Selamat datang, Boss! [ Daftar | LoginRSS Feed  |   | 

+ Pasang Iklan Gratis

Penipuan Undian Mengatasnamakan PT CS2 POLA SEHAT

| Informasi | 28/02/2013

HATI HATI jika Anda Mendapat Angket Undian

angket undian Teh Gelas dari PT CS2 POLA SEHAT

angket undian Teh Gelas dari PT CS2 POLA SEHAT

angket undian Teh Gelas dari PT CS2 POLA SEHAT

Pernah atau mungkin baru saja mendapatkan angket undian Teh Gelas dari PT CS2 POLA SEHAT seperti ini? Jika ya maka Anda bukan satu-satu nya yang mendapatkan. Ditempat lain sudah ada beberapa orang yang telah menjadi

korban penipuan dengan modus seperti ini. Dari beberapa situs yang memberitakan tentang korban penipuan undian seperti ini saya simpulkan sang penipu telah berhasil meraup uang puluhan juta malah mungkin ratusan juta. Seperti yang melaporkan pada “Layanan Masyarakat – reskrimum.metro.polri.go.id” mengaku telah ditipu uang sebesar Rp.8,5jt, lengkapnya bisa baca di http://reskrimum.metro.polri.go.id/report/detail/4773/penipuan-teh-gelas-mengatasnamakan-PT-CS2-POLA-SEHAT

Banyak lagi informasi korban korban maupun calon korban dari penipuan seperti ini jika kita lakukan pencarian di google, mulai dari masyarakat golongan bawah sampai masyarakat golongan atas, jadi HARUS HATI HATI jika Anda mendapat angket undian seperti ini.

Beberapa tips jika Anda mendapatkan angket undian agar tidak tertipu:

1. Berpikir Jernih

Umumnya kita akan merasa orang paling bahagia dan beruntung jika menjadi pemenang undian berhadiah sampai sampai pikiran jernih kita tertutup dan lupa diri, alhasil mudah tertipu. Ada baiknya kita kembali mengingat dulu apakah kita memang pernah mengikuti undian tersebut, jika tidak pernah maka hampir pasti angket undian yang Anda terima adalah tipuan. Jika merasa pernah mengikuti undian, masih MUNGKIN kalau angket yang ditangan benar (harus dicek lagi kebenarannya)

2. Cek Kebenaran Pemenang Undian ke Pihak Penyelenggara

Anda harus memastikan kebenarannya ke pihak penyelenggara, misal dengan mengkonfirmasi via telephon. Jika tidak mengetahui nomor telephonnya Anda bisa mencoba menanyakan ke 108 (informasi telkom). JANGAN SEKALI KALI mencoba mengkonfirmasikan ke nomor telephon yang tertera pada angket karena belum tentu nomor tersebut benar milik pihak penyelenggara.

3. Tanya ke Agen Terdekat

Anda bisa menanyakan ke agen penyelenggara terdekat dengan tempat tinggal Anda. Jika memang benar ada undian yang sedang dilaksanakan maka mereka akan membantu Anda.

4. Cari Informasi Lebih Banyak

Dengan lebih banyak informasi yang Anda dapatkan tentang angket tersebut maka Anda akan semakin yakin dengan kebenaran/kebohongan undian itu. Informasi lebih tentang angket undian yang Anda terima dapat dicari salah satu nya di internet.

Kunjungi http://ot.co.id selaku website resmi PT. Orang Tua Group yang memproduksi Teh Gelas, disana tertera nomor layanan pelanggan.

“Bantu share ke teman Anda agar semakin banyak yang mengetahui dan tidak menjadi korban.”

Itu dulu yang dapat ditulis tentang penipuan melalui angket undian berhadiah. Semoga bermanfaat

Kunjungi lainnya pada situs ini, Blog atau pasang Iklan gratis

Tidak ada Tags

69825 total views, 3 today

  

46 Respon ke “Penipuan Undian Mengatasnamakan PT CS2 POLA SEHAT”

  1. khomsiyah pada 13/03/2013 @ 13:35

    saya baru saja mendapatkan angket udian teh gelas dr dt cs2 pola sehat.untung saja saya ga terlena dengan hadiah tersebut sehingga saya bisa berpikir panjang dan jernih.segala sesuatu yang pengen kita capai tu eg hrs berkerja keras tidak lantas cuma berpangku tangan lantas rejeki itu menghampiri kita,ok.jangan mudah percaya sama hal hal yang yidak masuk akal..

    • rizki sakbana pada 27/03/2013 @ 17:38

      mas coba kirimi ke email ini (rizki.sakbana@yahoo.com) gambar kupon yang anda dapat dan itu penipuan.,..

    • ZUHDI pada 10/04/2013 @ 13:29

      saya baru saja dapat undian hadiah langsung dari PT. cS2 pola Sehat, lalu saya konfitmasi pada telpon dan hp yang tertera pada undian tersebut, ternyata saya disuruh bayar biaya administrasi sebesar Rp2,75 jta, via bank, setelah uang ditransfer, saya disuruh nunggu mobil Xenia yang akan diantarkan ke rumah. Tapi saya pikir, kalo memang sy betul dapat hadiah mobil xenia, tentu langkah pertama pihak penyelenggara adalah mengkonfirmasi dan memvalidasi kupon undian tsb, baru bicara uang. Dan saya cek ke nol tlp yang tertera, ternyata dia pake telpon mobil ( bukan telpon kantor). sy langsung curiga bahwa ini pasti penipuan. Dengan demikian selamatlah saya.

    • dasar Drs.H.Erwin Wijaksana LONTONG, MANUSIA LAKNAT.
      tolong pendistribusian minuman teh gelas agar dicek secara jelas, harap karyawan di PT.Cs2 POLA SEHAT koperatif dalam bekerja jgn sampai kebobolan dan lengah dalam bekerja.
      dan kepada Aparat penegak hukum agak bekerja dengan sungguh2, jgn hanya makan gaji buta (Tolong dicek alamat Jl.Palmera Barat No.9 Gelora-Jakarta) betul atau tidak itu kantor.

    • baru saja saya dapet angket undian teh gelas dari pt CS2, pola sehat,

      untung saja saya langsung cari tauk ke internet , ternyata itu penipu, dasar loe tukang tipu,,

      aku sangat berterima kasih dengan kawan kawan,,,,,,?

  2. untung pada 14/03/2013 @ 19:53

    hati2 modal penipuan teh gelas / cs2 pola sehat.bagi yag berpikir dg akal sehat ,cek langsung ke bagian konsumen apa benar promo tsb.

  3. Noni pada 20/03/2013 @ 18:45

    saya hari ini membeli teh gelas dan katanya mendapatkan hadiah langsung 1 unit mobil daihatsu xenia diminta untuk menghubungi call center ke nomer 02131715875 atau 081319220988 dengan PIN 4451GS. Anehnya ketika saya hubungi ke 02131715875, yang mengangkat adalah pria dan tidak ada salam dari perusahaan yang katanya PT. CS 2 POLA SEHAT, karena curiga saya langsung browsing di internet. Ternyata cukup banyak berita mengenai penipuan ini. Semoga pelakunya ditangkap dan dihukum setimpal.

  4. Renika Damayanti pada 21/03/2013 @ 09:16

    Berkaitan tentang penipuan undian yang mengatasnamakan PT. CS2 Pola Sehat dengan produk Teh Gelas dan Truzz Pulpz, saya punya pengalaman yang cukup unik yang terlintas dalam pikiran saya diantaranya :

    1. Darimana munculnya undian tersebut? karena kupon tsb tiba2 muncul pagi hari di teras rumah ketika saya hendak menyapu teras rumah sy.
    2. Kuponnya masih rapi banget, dg ukuran ± 2×5 cm bgmn kira2 klo kupon tsb masuk kedalam kemasan Teh Gelas yg hny berukuran “gelas” gitu, apa engga lebih simple klo undian tsb cukup digesek pada hologram pd tutup kemasannya langsung?? Waahh kurang canggih nih om penipunya….
    3. Mari kita baca secarik surat kecil dr undian tsb yg mengatasnamakan PT. CS2 Pola Sehat, dan langsung sj kita kasih komentar
    a. Temukan hadiah Heboh Milyaran Kebaikan Teh Gelas berupa HP,TV,Motor,Rumah & Mobil.
    - Kok cuman Teh gelas yg disebutin?
    b. Bagi anda yg beruntung segera menghubungi Contact center yg tertera pd kupon hologram dan dpt dihubungi pd jam kerja.
    - Harusnya kita mnghubungi No Telp pd kemasan, bkn pada kupon hologram….ckckckkk ( yaahhh kurang canggih lagi penipunya )
    c. Bagi yg mndpt hadiah Mobil, akan diantar langsung ke alamat pemenang dg alamat yg jelas setelah nantinya pihak pemenang menyelesaikan administrasi Biaya Balik Nama, STNK, BPKB sebelum hadiah diterima (disitu tertulis juga bhw biaya hanya bersifat sementara sbg jaminan /formalitas )
    - Kok cuman mobil yg dibahas diatas? Kalo misal dapet motor atau rumah gimana caranya om? Kayanya norak banget nipunya, karena para penipu memang hanya mencantumkan mobil sebagai hadiah.
    - Emang sapa berani ngejamin uang kita yang telah kita transfer ke norek tersebut nantinya? Ya hanya Tuhan yg mau njamin, heheee.
    d. Penetapan pemenang dan pengurusan hadiah dianggap sah stlh mnyelesaikan admin melalui Bank BRI, BNI, Mandiri, Muamalat / Kantor Pos dan melaporkan validasi daerah
    - Engga perlu pake validasi juga deh om. Pengalaman tetangga saya dapet hadiah mobil dari Lottemart Wholesale ( salah satu Retailer besar milik Korea di Indonesia ) itu dapet hadiah mobil pickup cukup mengganti biaya pajak ditempat bersamaan pnyerahan hadiah, tnp balik namalah, BPKB lah, STNK lah
    e. PT. CS2 Pola Sehat berhak membatalkan pnyerahan hadiah sepihak apabila pemenang tdk bs melaksanakan prosedur PT. CS2 Pola Sehat.
    - Ini cumin bosa basi gituu….
    Untuk Surat Ket Kepolisian lebih lucu lagi, masa foto resminya pak Polisi ukuran 2×3 background merah dalam pose miring kaya lagi ngelirik sesuatu gitu
    ?
    a/n Kapolda Metro Jaya
    Dirlantas Ilham Sujana SH. MM
    Kombespol NRP xxxxxxxx
    - Nah loh apa hubungannya Dirlantas ama hadiah undian? Dirlantas kan urusannya ama lalu lintas :P
    - Ngapain juga Kapolda kok pake a/n terus yg bertanda tangan malahan Dirlantas..
    Yaaahhhh semoga tak akan jatuh korban lagi berikutnya, ganti cara nipu yg lebih canggih deh om, heheee, makanya kerja yang halal aja susah dapet uangnya, apalagi kita yang scr tiba2 mau dapet mobil Xenia, aduuhhhh mimpi aja susah deh.

    • mantap analisanya, semoga yang lain ikutan kayak ginian :D

      • Abdul Rohman pada 23/03/2013 @ 13:11

        saya juga pernah di hubungi yang namanya ilham sujana itu, katanya nomor telpon saya menang undian dari indosat berhadi 10 juta dan pulsa 500 rb, tapi sampai sekarang tak ada buktinya…

    • Coment yang kaya gini yang gue setuju banget ,,, penipu kacangan … inget mati lho para penipu ,,, jangan anggap semua orang bodo kaya kambing ,,,, dasar songong lho….!

    • Renika Damayanti, bener katamu. kita hrus jeli. barusan aku juga dapat unduan yang mengatas namakan TEH GELAS. sya di sruh tranfer uang 4JT. trs sya twar 1JT. Eh.. teryta mau……aq pokir2. kok kyak twar mnwar sembako aja,
      tpi saya berfkir jernih.terus sya ngecej di INTRNET Teryta ini penipuan. ini nmer penipuy 085745992227

    • Tommy pada 28/04/2013 @ 02:05

      Terima kasih atas infonya, sebab sayapun menumukan kupon yg sama dihalaman rumahku.

    • teddy pada 08/06/2013 @ 06:45

      thanks infox……persis banget ma cerita mbak renika damayanti…….pagi sy bangun dan pak tukang dirumah sy berjalan didepan rumah hendak bekerja ngeliat ada bungkusan kecil dan rapi ukuran 2,5 x 5 cm dan tukang tersebut memungutnya dan menyerahkan kepada saya……kemudian saya buka ternyata info menarik…..sy berpikir apa mungkin kupon ini ada karena ponakan sy beli teh gelas kemarennya dan krn dia belum bisa membaca akhirnya di buang begitu aja……setelah sy buka, didalamnya terdapat kupon hadiah xenia lengkap dengan nomor PIN nya dan minta dirahasiakan lagi…..dan ini sy diamkan sampai sehari sambil berpikir apa benar……akhirnya sy coba browsing informasi dan persis dengan cerita mbak renika damayanti…….setelah saya ingat – ingat semalam sebelum ketemu kupon tersebut kebutulan malam tersebut sy sedang berada dirumah tetangga sy melihat ada orang pengendara motor yang sepertinya tersesat dan dia putar motornya kembali dan mungkin inilah orang-orang yang menyebarkan kupon undian penipuan tersebut….mari kita waspada……penipu ada disekitar kita………

    • Makasih deh imfonya cos aq bru dpat undian tersebut, tapi aq langsung browsing ke abah google ternyata eh ternyata itu tipuan yang sangat O2N alias Bloon, yah tinggal kita doain moga aza amal perbuatannya tidak dimaafkan dan mendapat balasan yang setimpal, yaitu :
      1. penipu mendapat/ ketipu hingga merugi yang berlipat ganda
      2. dipersulit jalan rizkinya
      3. dipendekkan umurnya
      4. diberikan penyakit yang tak kunjung sembuh
      5. harta yang ia miliki habis…………………, AMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIN !

    • BENAR JUGA ANALISANYA, THANKS YA IMFONYA SOALNYA SY BARU DPT UNDIAN YG SAMA NEMU DI JLN SWADAYA I PEJATEN TIMUR PSR MINGGU TERNYATA ULAR LICIK

  5. Kurang ajr tuh saya di bohongi

  6. putu pada 27/03/2013 @ 15:32

    saya dr bali kena jg……hmmmmmm…posisi nya d jawa timur setelah saya lacak no hp nya

  7. yoedha pada 28/03/2013 @ 04:43

    hahaiii….saya baru aja dpt tuh kupon…untung langsung cari informasi jadi gk kena deh…thanks ya kawan

  8. fida pada 28/03/2013 @ 11:41

    saya juga baru mendapatkan kupon itu tadi pagi… saya sih g percaya, makannya saya langsung ngecek ke internet. eh ternyata modus penipuan……… untung dehh..

  9. Erick pada 29/03/2013 @ 16:56

    Saya td dapet kupon seperti itu,tapi lembaranya berbeda dri yg di ats,bagaimana tuh

  10. james pada 31/03/2013 @ 11:19

    wah saya baru dapat kuponnya niee . dapat mobil xelia all series tertanggal 1 januari 2013

  11. aku dapat kupon berhadiah mobil call centre 081294776077 an Junaidi Santoso, saya suruh ngirim biodata diri, dan setelah mengirim suruh transfer buat biaya dana pertanggungjawaban sementara sebesar 3.950.000 ke Bank BRI.

  12. Lucyver pada 02/04/2013 @ 22:54

    wkwkwkwkwkwkkkk~
    asli w ngakak baca’y
    hebat hebat analisa
    bwt para penipu sebaiknya lebih bnyak blajar lgi
    hahaaaaaa

  13. anya pada 03/04/2013 @ 22:09

    gue baru dapet undian tadi pagi. tapi gambar kuponnya gak sama kaya diatas itu.
    gimana ?
    terus model kupon aslinya tuh kyk gmn ?

  14. lillik k pada 04/04/2013 @ 09:38

    kemarin kakak saya juga menemukan angket kupon kaya gitu … ,,trnyata skrng penipuan sudah menyebar luas…

  15. ishak pada 04/04/2013 @ 11:48

    kata li ta ema
    pambohong ngoni eee

  16. made bali barat pada 08/04/2013 @ 06:37

    Pagi pagi saya juga dapat kupon seperti itu, dan otak saya langsung menganalisanya…. apa ia..? kok saya tidak pernah beli produk tsb… tahu-tahu ada undian dihalaman rumah saat nyapu…. dari mana datangnya?… jangan-jangan dikirim setan-setan para penipu kacangan tsb…. . setelah saya buka info di internet…. he..e…. banyak juga yang dapat kupon undian seperti itu…. Udah deh.. penipu menghalalkan segala cara untuk
    menjalankan aksinya… makanya … jangan PERCAYA…. hadiah-hadiah spt itu!!!

  17. Aku baru dapat Undian itu.. apa memang benar ada ..tolong Admin beri ketegasan pada konsumen thanks

    • maaf sebelumnya, perlu diperjelas bahwa admin situs ini bukan dari pihak penyelenggara. Kami HANYA berbagi informasi agar penerima angket undian yang seperti diatas lebih berhati-hati karena sudah banyak korbannya.

  18. Adrian pada 08/04/2013 @ 19:21

    info konsumen CS berapa gan makasih>>> saya baru aja nemu kupon tersebut…. saya mau pastiin kepastianya masih bingung … apa yg tertera di bungkusan teh gelas????

    • kalo tertera di produk asli teh gelas berarti itu memang benar nomor CS nya, (BUKAN yg tertera di angket undian). Bila perlu tanya ke agen terdekat tempat tinggal anda, itu pun jika anda merasa memang mengikuti undian tersebut.

  19. Devons pada 09/04/2013 @ 16:52

    Saya dapat undian teh gelas di dalam kotak kemasan teh gelas yang mengatakan bahwa saya mendapatkan hadiah 1 mobil daihatsu xenia tetapi tidak ada tertera CS yang harus di hubungi. Model kuponnya juga gak sama seperti diatas . Jadi saya harus ngapain , min ?
    karena setelah melihat analisis dan komentar tadi saya jadi takut kena tipu sama PENIPU KACANGAN itu , hehhhehehe =)) .

    Mohon jawabannya yah .

    • Coba cari & tanyakan ke AGEN resmi Teh Gelas terdekat dari tempat tinggal anda. Toko yang menjual produk teh gelas tentunya tau Agen resmi Teh Gelas area Anda.
      atau Kunjungi http ://ot.co.id selaku website resmi PT. Orang Tua Group yang memproduksi Teh Gelas, disana tertera nomor layanan pelanggan.

  20. saya juga baru2 hapir di tipu untung ada kalian yg beri info???makasih semuanya yach

  21. sri budi pada 23/04/2013 @ 13:49

    terima kasih atas infonya…….
    saya hampir saja tertipu…
    saya di mintain uang sebesar 4,9jt sebagai biaya balik nama……

  22. mohon agar lebih berhati-hati.
    Saya pribadi hanya PERCAYA pada SMS HADIAH jika SMS tersebut dikirim dari NOMOR PENDEK (nomor singkat), contoh: 888, 818, 555, 6888, 123, 8888, dll.
    Karena nomor-nomor pendek tersebut pasti dapat terlacak jika terjadi penipuan. Jadi jika dapat SMS Hadiah dari nomor yang normal (lebih dari 9 digit) sebaiknya lebih WASPADA!

  23. Saya pernah jadi korban, dan hari ini saya juga nemuin kupon itu, dapet mpbil xenia, bener banget kalo kita harus 3B seperti kata Mas Ardi_dg tadi, yang penting kita bisa berfikir jernih dan waspada. Terima kasih untuk infinya, bener-bener bermanfaat.

  24. HATI HATI gan..
    ternyata penipuan seperti ini masih ada sampai hari ini.
    thanks banget informasinya…
    banyak orang terselamatkan dan maju terus PALUGEDE.COM

  25. hampir saja ketipu… makasi infonya….

  26. farhan pada 21/05/2013 @ 01:28

    sip trimaksih infonya mas bro, hampir saja aku jd korban juga,,,,!!!

    oy slm knl semua y, aku farhan dari lumajang jawa timur.

  27. lusia irma pada 29/05/2013 @ 17:05

    Sore ini Bapak saya mendapatkan kertas didalam plastik yang berjumlah 3 yang intimya mendapatkan hadiah dari Teh Gelas berupa Mobil Xenia .
    ada no PIN nya 7979 MJ
    Layanan konsumwn 021-4062-4267 dan 0853 1993 2444
    saya invite pinnya tidak bisa.. langsung saya cek website PT. C2 POLA SEHAT.. ternyata sudah banyak yang mendapatkan hadiah penipuan ini.
    Terimakasih teman-teman kalian sangat membantu :)

  28. Heri Susanto pada 30/07/2013 @ 07:10

    selamat pagi kawan2
    baru tadi saya mendapatkan kupon hadian berhadiah dari teh gelas yaqng katanya mendapatjkoan hadiah mobil daihatsu xenia
    saya merasa curiga dan saya langsung browsing di mbah google dan alhasil ternyata bernar mengenai kecurigaan saya, ternyata benar adanya bahwa undian berhadiah tersebut adalah salah satu modus penipuan, , ,

    Terima Kasih banyak atas informasi yang di berikan oleh Blog ini.

  29. Terima kasih atas infonya.. Dan, maaf nih, kalau ada undian gt biasanya suka ada bocoran gak sih ke agen2 di daerah? Kalau boleh tau, gimana kupon yang asli itu? Tolong kirimin aja photo kupon yg aslinya ke @AAzzahra3
    sekali lagi, terima kasih banyak =))

  30. hehehe…makasih ya…informasinya! saya td pg dpat kupon didepan rumah..yg dapat 1 unit mobil daihatsu xenia dan hub.021-4061-2777 dan 0852-1218-4877. untung saya langsung cari informasi eeee….ternyta penipuan. Alhamdullah saya selamat! yg saya heran padahal rumah saya d pelosok kok nekad ya orang penipu itu ngatar jauh2.tobat dong penipu kacangan……………

  31. Hannung pada 27/02/2014 @ 10:35

    Alhamdulillah ga jadi korban .. hampir saja nyariss tertipuuu ..makaseh utk informasinya banyak informasi yg d dapet .. tp knp webiste pemenang undian masih terpampang jelas cetar membahana ya ?? itu ada nama penanggung jwbnya dg contact center : 088-8868-0426 (bebas pulsa) Hotline :021-5023-7888,0821-1171-1157 Penanggung Jawab Bp. Agus Muliyadi, SH .. Bisa d hub d jam kerja
    Sedangkan d kupon pemenang utk menghubungi Drs. Hadi Nugroho (Kep. Divisi Marketing).. Nah loohh !! mana yang bener yaaa !!!???!!!
    Mohon utk yg berwenang tolong bertindak biar tidak ada lagi korban-korban yang lainnya

    Semoga tidak ada korban” selanjotnya .. n yg menipu segera insyaffff .. tobatt brooo !!!
    Terima Kasih banyak atas informasi yang di berikan oleh Blog ini.

Ruang Sponsor

  • sPC Pulsa
  • Ad 2
  • Ad 3
  • Ad 4